Minggu, 18 Oktober 2015

Curahan Hati Seorang Pelacur"

Aku Tahu, Tuhan pasti marah
Aku tahu, Ibu dan Bapakku akan malu
Aku tahu, semua orang akan jijik padaku....
Bahkan diriku sendiripun jijik......
Aku tahu........
Dia terdiam, matanya ada air yang bening
Aku ingin berontak....
Aku ingin membunuh
Ada kemarahan dimatanya yang mengalir air bening itu
Aku tidak merencanakan hidup seperti ini
Bahkan tidak ada dalam impianku.....
Tapi perut tak bisa menahan....
ibu,bapak dan adikku bisa mati....
Hhhhhhhh......kudengar nafasnya yang berat.....
Saat itu ku pikir ....
Ada tangan yang menolongku....
Aku berpikir, aku dikasihani......
Tapi aku bodoh.....
Aku didorong dan aku terjebak.....
Lingkaran ini begiti kuat......
Tubuhku menjadi milik
Laki-laki yang nafsunya membutakan akal budinya !!!
Aku memegang tangannya.....
Kamu menikmatinya ?????
Mbak, pikir nafsuku membara......?
Aku muak pada mereka !!!!
Aku muak pada diriku sendiri !!
Aku muak pada kehidupan ini !!!!
Tapi aku terjebak dan terperangkap....!!!
Aku memegang tangannya lagi...
PAsti ada jalan keluar, ...
Mbak mau menolongku......?
Aku mengangguk......
Dia tersenyum.....
Tiba-tiba......
"Neng, tuh...sekarang giliranmu, dia memilihmu."
Aku melihat seorang laki-laki setengah tua
yang sudah diliputi nafsu membara......
Maaf, mbak....aku harus kerja...
Besok, kita lanjutkan lagi.....
Dia lalu melangkah mendekati, menggoda lalu....
Brakkkkk... pintu kamar tertutup....
(Sepenggal cerita seorang "Pelacur")
sumber: https://www.facebook.com/permalink.php?id=184086574998150&story_fbid=571657009574436

Tidak ada komentar:

Posting Komentar