Senin, 19 Oktober 2015

Pengakuan Terbuka Catherine Wilson Soal Artis Pelacur

Pengakuan Terbuka Catherine Wilson Soal Artis Pelacur  
Catherine Wilson. TEMPO/Dhemas Reviyanto
 Artis Catherine Wilson mengaku pernah mendapat tawaran pekerjaan untuk bekerja 'sampingan'. Dia mengklaim tawaran seperti itu tak pernah diterima. (Baca: Video Penangkapan Artis AA Beredar di YouTube)

"Pernah sih, tapi kami baik-baik saja," kata Catherine di Hotel Kempinski Jakarta, Senin, 11 Mei 2015. Chaterine berujar, ia menolak tawaran yang menjurus ke arah prostitusi seperti itu tak perlu memarahi orang yang menawarkan. (Baca: Heboh Artis Pelacur, Bella Shofie Punya Cerita)

Meski tak marah, Keket--sapaan akrabnya--berujar, penolakan harus disampaikan secara baik-baik tapi tegas. "Aku tegas memberi tahu," ujarnya. Keket enggan mengungkap orang yang pernah menawarkan hal tersebut. "Cuma pernah ada yang telepon." (Baca juga: Robby Abbas Bicara Soal Inisial Nama Artis yang Bisa Dibayar)

Isu bisnis pelacuran di kalangan artis kembali hangat setelah penangkapan germo prostitusi untuk kelas atas. Muncikari ini menawarkan kepada pelanggan untuk bisa berkencan dengan wanita dari kalangan artis. Robby Abbas ditangkap di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan saat bertransaksi wanita dengan seorang polisi yang menyamar, Jumat, 8 Mei 2015.

Seorang wanita berinisial AA, 22 tahun, turut ditangkap di kamar hotel. Ia hanya dijadikan saksi. Dalam kasus ini dipakai Pasal 296 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana yang mengatur permuncikarian, sehingga para wanita yang diperdagangkan berstatus sebagai wanita yang dijual oleh pelaku. (Baca: Polisi Usut Nama yang Hapus Kontak di BBM Robby Abbas)

Sejak kasus ini mencuat, daftar inisial nama yang disebut-sebut adalah artis menyebar di media sosial, termasuk BlackBerry Messenger. Daftar nama itu juga menyertakan kisaran harga yang ditawarkan, yakni Rp 80-200 juta.

sumber: TEMPO.CO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar