Minggu, 15 Juni 2014

Wanita Malam Dibunuh, Uang di Dompet Dijarah

ilustrasi-mayat

Wanita pekerja malam yang tewas di rumah kontrakannya di Jalan H. Marjuki RT 005/01 Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, uangnya dijarah. Dompet miliknya kosong tak menyisakan uang sedikit pun.
Wakasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Aris Timang menuturkan, dari pemeriksaan awal yang dilakukan petugas, tak ada sepeser pun uang yang tersisa. Dimana dompet berwarna biru miliknya sudah kosong. “Di dompet hanya tersisa foto copy KTP miliknya. Kemungkinan besar pelaku juga mengambil uang korban,” katanya, Minggu (15/6) dinihari dilokasi kejadian.
Menurutnya, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan mendalam barang-barang apa saja yang juga dibawa kabur pelaku. Akan tetapi, sebuah telepon genggam merek blackberry masih ada di rumah tersebut. “Saat ini kami masih terus menginventarisir apa saja yang hilang,” ujarnya.
Sebelumnya diberitakan, seorang wanita pekerja malam yang biasa mangkal di lokalisasi Boker, ditemukan tewas dibunuh di rumah kontrakannya di Jalan H. Marjuki RT 005/01 Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu(14/6). Korban tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah akibat pukulan benda tumpul.
(poskotanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar