Minggu, 15 Juni 2014

Dari Tempat Prostitusi Kawasan Saritem akan Disulap Jadi Pasar Tematik Emas

Dari Tempat Prostitusi  Kawasan Saritem akan Disulap Jadi Pasar Tematik Emas
net
Kawasan Saritem 

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan mengubah kawasan Saritem yang kini dijadikan tempat prostitusi menjadi pasar tematik.
Emil panggilan akrab Ridwan Kamil mengatakan, kawasan Saritem menjadi salah satu permasalahan di Kota Bandung yang harus ditangani tapi tidak akan selesai dalam satu tahun karena terkendala jumlah aparat yang terbatas.
Solusi untuk menyelesaikan masalah Saritem akan dijadikan pasar tematik yaitu pasar emas sekaligus industri emas. "Jika di kawasan SarItem dijadikan industri emas bisa menarik wisatawan apalagi dekat dekat Pasar Baru," ujar Emil di Balai Kota, Sabtu (15/6).
Emil akan bekerjasama dengan pengusaha emas yang sudah siap menata Saritem. "Jika sudah tertata dan menjadi tujuan wisata diharapkan bisa membatu ekonomi warga setempat," ujar Emil.
Emil mengatakan, kembalinya praktik prostitusi di Saritem karena belum adanya solusi bagi orang yang menggantungkan hidup di usaha prostitusi.
"Saritem yang sudah ditutup ternyata masih banyak yang buka terbukti saat razia terangkut 20 lebih wanita tuna susila. (www.tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar