Jumat, 29 Mei 2015

Spa Esek-esek Digerebek, Terapis Bugil Ngumpet di Kolong Ranjang


 Sebanyak enam pasangan mesum berhasil diringkus oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Tangerang. Mereka terjaring dalam razia sejumlah hotel, wisma, serta panti pijat di wilayah Kecamatan Negalasari, Kota Tangerang.
"Kegiatan ini, selain rutin kita lakukan, juga karena bertepatan semakin dekatnya bulan suci Ramadhan. Sehingga kami selaku tim penegak Perda di kota ini, harus tetap menjaga kondusivitas di wilayah ini," kata Mumung Nurwana, Kasatpol PP Kota Tangerang, Kamis (28/05/2015).
Petugas Satpol PP juga berhasil membongkar praktik prostitusi berkedok usaha Spa dan Refleksi dikawasan Ruko Jalur Sutera, Kunciran, Kecamatan Pinang. Di lokasi ini, kehadiran petugas membuat terapis dan pria hidung belang yang tengah berada dalam kamar panik kalang kabut.
Bahkan, salah seorang terapis disergap dalam kondisi bugil. Perempuan itu hanya sempat menutupi bagian sensitif di tubuhnya dengan pakaian yang belum dikenakan, sambil berupaya bersembunyi di bawah ranjang.
Selanjutnya, 3 orang terapis beserta para pria hidung belangnya, langsung digelandang ke Markar Satpol PP di Jalan Daan Mogot. "Jadi, untuk pasangan yang terjaring ini, kita data dan beri penyuluhan. Sedangkan, lokasi pijat tadi, kita akan lakukan penyegelan," tandas Kasatpol PP Kota Tangerang itu.


http://nasional.rimanews.com/peristiwa/read/20150528/215568/Spa-Esek-esek-Digerebek-Terapis-Bugil-Ngumpet-di-Kolong-Ranjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar