Kamis, 05 Juni 2014

Gawat, Ratusan Siswa SMP di Israel Terjangkit HIV Setelah Kencani PSK

siswa HIV

Beginilah akibatnya jika melakukan tindakan asusila karena tergoda bujukan teman. Ratusan siswa setingkat SMP di Israel dikhawatirkan terjangkit virus HIV setelah berhubungan intim dengan seorang Pekerja Sks Komersil (PSK). Ternyata, PSK tersebut telah lama terinfeksi HIV.
Seperti dilansir yourjewishnews.com, malapetaka itu berawal ketika seorang siswa berhubungan intim dengan pelacur tersebut. Aksinya dia rekam kemudian disebarkannya pada rekan-rekannya. Siswa tersebut mengatakan perilaku asusilanya itu dilakukan tanpa dipungut biaya alias gratis.
Akibatnya, karena geliat masa puber dan penasaran, banyak pelajar SMP ikut-ikutan dan melakukan hubungan terlarang dengan PSK tersebut. Salah satu korban mengaku bahwa ia melakukan hubungan terlarang itu karena gratis dan semua teman-temannya melakukan.
Akhirnya si wanita PSK tadi harus berurusan dengan polisi karena dituduh melakukan perkosaan anak-anak di bawah umur dan sengaja menularkan virus mematikan tersebut.
Polisi di Israel mengatakan bahwa tujuh anak laki-laki yang melakukan kontak kelamin positif tertular penyakit itu  Wanita itu sedang diselidiki oleh polisi setelah sekelompok orang tua mengeluhkan perilaku wanita asusila itu. (sumber: pewartaeksbis.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar