Jumat, 22 April 2016

Menyamar Jadi Tamu, Polisi Kaget Pergoki Gigolo Layani Pria

Menyamar Jadi Tamu Polisi Kaget Pergoki Gigolo Layani Pria

Ilustrasi. (ist)
A+ A-
Polisi akan memanggil pemilik tempat prostitusi berkedok spa yang ada di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Pemilik spa itu akan diperiksa untuk mengetahui peranan para pelaku bisnis haram tersebut.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, penangkapan para gigolo dan penari telanjang itu terjadi saat mereka tengah asyik melayani tamu-tamunya. Saat itu, polisi bahkan menyamar sebagai tamu untuk membuktikan adanya kasus prostitusi tersebut.

"Para lelaki itu (Gigolo) tertangkap tangan pijit plus-plus melayani laki-laki dengan penawaran ekstra service. Jadi, cowoknya (Gigolo) melayani cowok (pelanggan)," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (15/4/2016).

Menurutnya, polisi juga telah melayangkan panggilan terhadap pemilik tempat spa yang dijadikan bisnis esek-esek itu untuk disidik lebih lanjut. Pemilik spa tak menutup kemungkinan akan menjadi tersangka pula dalam kasus prostitusi tersebut.

"Statusnya yang kuat itu pemiliknya yang akan kita tanya mengenai peran-perannya. Jadi ini ternyata ada di Jakarta fenomena seperti ini dan sudah lama," tutupnya.


(http://metro.sindonews.com/)
dibaca 10.688x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar