Jumat, 24 Oktober 2014

Kisah kematian seorang Pelacur


"Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk" (QS Al Isra' 17 : 32).

Ayat di atas menjelaskan,bahwa dengan tegas Allah SWT,melarang manusia untuk melakukan perbuatan zina. Namun, sampai detik ini masih banyak orang yang melakukan perbuatan zina. bahkan ada sebagian masyarakat kita,yang menjadikannya sebuah profesi.alasannya sederhana saja,sulit mencari pekerjaan,kesulitan ekonomi,atau sekedar pernah di kecewakan laki-laki.

Sungguh ironis,karena hanya alasan yang begitu sederhana,wanita lantas mengambil jalan pintas melacurkan diri.bukankah Allah telah membentangkan rezeki-Nya dimanapun.sebagaimana firman- Nya,

"Tuhan mu adalah yang melayarkan kapal kapal di lautan untukmu,agar kamu mencari sebagian dari karunia nya.sesungguhnya dia adalah maha penyayang terhadapmu" (QS.Al Isra 18:66).

Ada sebuah kisah nyata tentang seorang wanita cantik yang  terjerumus ke dalam lubang kehinaan.kita sebut saja namanya ria,

Ria adalah wanita muda,berkulit putih bersih,dan berparas cantik,di tambah lagi dengan bentuk tubuhnya yang molek,menggiurkan bagi pria yang memandangnya. Ada kelebihan,pasti ada juga kekurangan.walaupun ria sangat cantik, ia hanya bersekolah sampai kelas 5 SD saja.alhasil ketika ia sudah dewasa.ia sangat sulit untuk mencari pekerjaan.

Singkat cerita, karena kebutuhan hidup mewah,akhirnya ria menjadi pelacur.sebagai wanita cantik,tak sulit bagi ria menjerat laki laki pendosa. Berkat pekerjaannya ini ria menjadi orang yang kaya raya.karena kekayaannya ini pula, ria menjadi sombong,tak mau kenal dengan saudara saudaranya,maupun orang-orang lingkungannya.

Waktu terus berjalan, ria kini telah menjadi tua.tak ada lagi lelaki hidung belang yang berminat padanya. pendek kata ria kini menjadi miskin.Allah berfirman,

"ketahuilah,bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan,perhiasan dan bermegah megah antara kamu serta berbangga bangga tentang banyaknya harta dan anak,seperti hujan yang tanam tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan- Nya.dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu" (QS.Al Hadid 57:20).

Kehidupan mewah yang pernah dirasakannya kini tak dapat dirasakannya lagi,untuk tidur saja ria harus tidur di emperan.keluarganya tak memperdulikannya lagi.ria kini menjadi gelandangan.

Karena kondisi yang seperti ini,ternyata mempengaruhi kondisi kesehatan ria. Sekian lama bergelut dengan penyakitnya,akhirnya ria menemui ajalnya.berita kematiannya pun tersebar ke seluruh kampung. Ketika jenazah mulai diangkat,untuk di pindahkan.daster yang di kenakan ria tersingkap,semua terkejut karena melihat pemandangan mengerikan.pada pahanya terdapat lubang yang dipenuhi puluhan belatung dan rayap yang menggerogoti danging paha itu. ketika hendak di mandikanpun. ibu ibu yang memandikan terkejut, karena di punggung jenazah terdapat pula lubang yang juga dipenuhi belatung dan rayap. sampai akhirnya jenazah dimandikan dan dimakamkan semuanya berjalan dengan lancar.

Demikiankisah nyata islami akhir hayat seorang wanita tuna susila semoga peristiwa ini dapat kita jadikan cerminan.bagaimana Allah memberikan peringatan kepada kita yang masih hidup.agar tidak melakukan perbuatan- perbuatan yang di larang Allah. Semoga kita semua menjadi orang-orang yang taat kepada Allah. aamiin…... (http://cecuit-blink.blogspot.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar