Selasa, 08 Juli 2014

Pelacur Marak di Gang Lalat Kemayoran


iluspelacur


Warga dan pengguna jalan mengeluhkan maraknya pelacur jalanan di Gang Lalat, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, selama bulan Ramadhan. Mereka pun, merasa terganggu dan meminta Satpol PP dan Sudin Sosial untuk melakukan razia.
“Masa bulan puasa begini masih marak saja, kesannya tidak menghormati yang lagi menjalankan ibadah puasa. Kemana aparatnya jangan dibiarkan dong,” keluh Indra, 32, salah seorang warga Kemayoran.
Tak hanya itu, sambungnya, pelacur jalanan tersebut, juga terkadang dengan terang-terangan mencari mangsanya di pinggir jalan dengan memberhentikan yang melintasinya. “Banyak dari mereka masih pada ABG, entah kemana orangtuanya,” ucapnya.
Camat Kemayoran, Iyan S Hadi, mengatakan memang banyak keluhan warga soal itu dan ia pun berjanji akan segera menertibkannya. “Kita tertibkan segera dengan menggandeng semua unsur,” ucapnya.
Tak hanya itu, ia pun akan meminta Pengelola Pusat Komplek Kemayoran, untuk membongkar bangunan liar di kawasan tersebut yang dijadikan sebagai lapak atau kamar-kamar mesum. (poskotanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar