Minggu, 24 Mei 2015

Zaskia Sungkar Doakan agar Artis Terlibat Prostitusi Cepat Insyaf


Zaskia Sungkar Doakan agar Artis Terlibat Prostitusi Cepat Insyaf
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ

Terungkapnya prostitusi di kalangan artis, menjadi perbincangan hangat bagi masyarakat. Hal itu pun langsung memancing komentar dari berbagai kalangan.
Namun, tidak demikian dengan artis Zaskia Sungkar. Wanita yang kini berhijab itu memilih menghindar ketika ditanya menganai pandangannya tentang prostitusi artis.
"Ngga mau ah bahas itu, jangan tanya aku. Takut dosa ngomongin itu," ucap Zaskia saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/5/2015).
Istri artis Irwansyah itu juga menuturkan jika dia sudah mengetahui kasus prostitusi di kalangan artis itu dari membaca dibeberapa media. Tapi dia tidak ingin membahasnya lebih lanjut, takut salah bicara.
"Kita doakan aja, biar mereka cepet pada tobat," kata wanita yang kini beralih menjadi fashion desainer, sambil berjalan meninggalkan sejumlah wartawan yang mewawancarinya.
Kabar maraknya prostitusi di kalangan artis mengemuka setelah polisi menangkap seorang pria mucikari berinisial RA di sebuah lobi hotel mewah kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 8 Mei kemarin.
Polisi juga mengamankan artis berinisial AA yang kedapatan hendak melayani pria hidung belang di salah satu kamar hotel tersebut. AA disebut-sebut sebagai Amel Alvi, meski yang bersangkutan telah mengeluarkan bantahan.
(http://www.tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar