Rabu, 28 Mei 2014

Minuman Tradisional penambah stamina tubuh

madu asli pahit

Madu Pahit Ar-Rohmah merupakan minuman tradisional penambah stamina tubuh, diminum oleh pria maupun wanita yang membutuhkan stamina ekstra atau kondisi tubuh kekurangan energi. Dengan stamina yang kuat maka aktifitas keseharian pun tidak terganggu lagi, tubuh terasa mendukung akan segala pekerjaan yang kita hadapi, bukan hanya untuk orang-orang yang memiliki pekerjaan otot keras seperti tukang saja yagn membutuhkan stamina, pekerja kantor yang kesehariannya cuma duduk saja pun membutuhkan stamina karena  enrgi dikuras dengan banyaknya pikiran yang dikerahkan dan tingkat stress yang cukup tinggi.
Madu sudah sejak lama dikenal sebagai minuman tradisional penambah stamina tubuh, berbagai macam variasi minuman dengan campuran madu diyakini mampu memberikan penambahan stamina dan energi ekstra pada tubuh,madu bahkan diminum biasa atau hanya sekedar diseduh dengan air saja pun mampu memberikan efek penambah energi, adapula yang ditambahkan aneka herbal atau rempah sehingga menambah daya peningkat stamina secara lebih hebat.
Jenis Madu Hitam Pahit pun seringkali digunakan sebagai minuman penambah stamina, tak heran kalau madu ini dikenal juga dengan madu stamina, madu ini banyak dijadikan persediaan dirumah atau dikantor untuk persediaan dikala sewaktu-waktu diperlukan. Keluarga yang peduli akan kesehatan pasti akan memiliki madu dirumahnya, entah madu manis maupun madu pahit, sebagai persediaan minuman obat tradisional.
Sebagai catatan, madu baiknya disimpan dalam tempat yang memiliki suhu yang cukup, tidak terlalu dingin begitu juga tidakbegitu panas, cukup suhu ruang saja sehingga tidak merusak dari nutrisi yang dikandungnya, madu juga jangan dipanaskan atau di didihkan karena khasiat madu akan berkurang bahkan hilang.
Bagi anda yang membutuhkan peningkatan stamina seperti akan beraktifitas fisik berat seperti berolahraga dan lainnya minum madu 2 sendok sebelumnya dan rasakan perbedaanya, tubuh akan terasa lebih ringan dan nafas lebih plong dan bernafas panjang, tidak mudah capek serta menjaga stamina setelahnya, cukup banyak pengguna yang merasakan tidak capek walau setelah berolahraga berat dan keluar keringat banyak Minuman tradisional dengan harga terjangkau dan aman diminum berkepanjangan. (http://maduhitampahit.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar