Selasa, 24 Maret 2015

Pria Singapura Tewas Usai Kencan di Cilincing

Seorang pria warga negara Singapura, Ong Eu Dhee, 62, tewas setelah berhubungan intim di sebuah hotel di Cilincing, Jakarta Utara, pagi tadi. Ong diketahui tewas usai berhubungan intim dengan perempuan inisial SN.

"SN merupakan teman tidur korban. Saat SN dimintai keterangan, pria WNA ini sudah tergeletak di samping tempat tidur usai berhubungan intim," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Cilincing, AKP Andri Suharto dilansir Humas Polda Metro Jaya, Senin (23/3/2015).

Ong sedang berlibur ke Jakarta dan menginap di Hotel Wisma Indonesia, sejak Jumat pekan lalu. Dia kemudian menghubungi SN agar mau menemaninya menginap di hotel.

"Menurut keterangan saksi, korban dan saksi sudah kenal satu tahun yang lalu ketika SN bekerja di Batam," jelas Andri.

Usai berhubungan badan dengan korban, SN bergegas mandi. Tak lama kemudian, dia kaget lantaran mendengar suara benda terjatuh.

"SN keluar dari kamar mandi dan histeris saat melihat korban sudah dalam posisi telungkup di lantai, tepatnya di samping tempat tidur," jelasnnya.

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Dugaan sementara, Ong tewas karena terlalu banyak menenggak obat kuat. Di kamarnya, polisi menemukan obat kuat.

Dari lokasi kejadian, polisi mengamankan dua keping CD porno, obat kuat, paspor Singapura, dan dua lembar kuitansi menginap atas nama korban.

"Ada lima kaleng bir yang masih dalam keadaan utuh dan satu kaleng bir lainnya telah habis diminum korban," tutupnya.
(http://news.metrotvnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar