Senin, 20 Oktober 2014

Yudi Bunuh Kekasihnya Setelah Bercinta di Kamar Hotel

Yudi Bunuh Kekasihnya Setelah Bercinta di Kamar Hotel
Yudi Efendi (30) pelakupembunuhan terhadap pacarnya sendiri di Hotel V3 Surabaya pada April 2014 lalu, ternyata lebih dulu bersenang-senang di dalam kamar hotel yang berlokasi di Jl Tambak Bayan ini.
Yudi yang di Surabaya tinggal di Wonokusumo ini, ternyata  sempat bercinta atau making love (ML) dengan Dewi Fajriyah (22) yang tidak lain pacarnya sendiri. Setelah itu, korban dihabisi nyawanya.
Yudi Efendi yang punya panggilan Yudha, memang sudah janjian bertemu lebih dulu dengan Dewi di Hotel V3. Yudi berangkat dari rumah pukul 18.00 WIB. Sesampai di hotel, Dewi yang berasal dari Pamekasan ini sudah berada di dalam kamar.
Menurut pengakuan Yudi, dia bertemu di hotel untuk mengungkapkan cintanya kepada korban. Mereka berdua sudah berkenalan cukup lama, tapi belum secara resmi menyatakan cinta. Keduanya bertemu di sebuah diskotek Jl Tunjungan Surabaya.
"Saya sama-sama senang ke diskotek. Selama ini ketemuanya di diskotek atau di luar. Kalau bertemu di hotel, ya saat di Hotel V3," kata Yudi di Polrestabes Surabaya, Minggu (7/9/2014).
Setelah di dalam kamar dan sudah menyatakan cintanya, Yudi dan Dewi menikmati malam dengan ML. Usai tidur bersama, keduanya sepakat untuk pergi ke diskotek langganannya.
Nah, karena sudah sepakat ke diskotek, Dewi yang informasinya bekerja swasta di Lamongan itu minum pil inek satu butir setelah ML. Sedangkan Yudi menenggak minum-minuman keras.
Tidak lama kemudian, Dewi mulai on setelah meminum inek. Pengaruh inek membuat perempuan berambut lurus dan wajah cantik ini kian on dan sakau. Dalam kondisi on, Dewi teriak-teriak histeris dalam kamar. Situasi ini membuat pelaku panik.
"Saya takut ketahuan petugas hotel, karena pacar (Dewi) terus berteriak-teriak. Saya membekap mulutnya dengan tangan, tapi tetap teriak-teriak," aku Yudi.
Karena panik dan jengkel dengan Dewi, Yudi akhirnya telpon temannya, Salim supaya datang ke hotel.
"Saya minta teman datang untuk membawa es degan, ya untuk obat sakau pacar," ucap Yudi.
Bukannya sakau Dewi berhenti, sebaliknya terus histeris. Salim pun gagal menenangkan korban. Karena jengkel, korban dibekap mulut dan mukanya menggunakan bantal milik hotel tersebut. Akibatnya korban tidak bisa bernafas dan meninggal. (http://www.tribunnews.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar