Kamis, 05 November 2015

Nekat Jajakan Diri Setelah Digusur Satpol PP, 5 PSK di Pantura Terjaring Razia Pekat Polres Batang




psk
 Satuan Samapta Bhayangkara Kepolisian Resor Batang mengamankan lima penjaja seks komersil, yang sedang menunggu tamunya, di daerah Jrakah, Desa Payung, Kecamatan Tulis, Batang, Jawa Tengah, Selasa (03-10-2015) malam.
Padahal, baru kemarin warung remang-remang disepanjang jalan pantura itu ditertibkan Satpol PP Pemda Batang bersama seluruh ormas yang dikawal ratusan personel Polres Batang.
Kelima wanita tuna susila itu pun selanjutnya digiring ke Mapolres Batang untuk dilakukan pembinaan.
Operasi pekat dengan sasaran warung remang-remang yang betebaran di wilayah Kabupaten Batang, saat ini memang gencar digiatkan. Operasi tersebut dipimpin Kanit Turjawali Ipda Teguh Werdiyanto dan Kanit Dalmas Aiptu Sukirlan.
Kasat Sabhara Polres Batang, AKP H Sukono menuturkan, dalam operasi warung remang-remang kali ini pihaknya mengamankan lima wanita tuna susila, empat wanita diamankan sedang berada di warung milik S (40), satu di warung milik W (40). "Menurut pengakuan, kelima wanita ini biasa mangkal di situ dan hampir setiap hari melayani kurang lebih dua tamu. Dan saat diamankan mengakui sedang menunggu tamu," jelas AKP Sukono.
“Disamping gencar melaksanakan operasi, petugas juga memberikan penyuluhan mengenai bahaya AIDS akibat berhubungan bebas lawan jenis dan bahaya bila mengkonsumsi minuman haram atau alkohol, apalagi bagi seorang wanita. Selain melanggar hukum juga  berakibat buruk bagi kesehatan," imbuhnya.
[Abdi Ka – Humas Polres Batang]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar