Minggu, 01 Maret 2015

10 Bahaya Menjadi Pelacur


KITA semua sudah paham bahwa menjadi pelacur adalah suatu pekerjaan yang diasingkan oleh masyarakat di dunia. Toh begitu, kita juga tahu bahwa banyak wanita memilih profesi sebagai pelacur. Ada yang mengatakan karena enak dalam mencari nafkah, yang ada pula yang mengatakan malas mau mencari kerja yang berat, dan akhirnya pilihan menjadi pelacur.Di bawah ini adalah 10 bahaya menjadi pelacur untuk diketahui:
1. Menjadi pelacur dapat membahayakan kesehatan dan cepat mati, karena kehidupannya sudah di balik, malam untuk bekerja dan siang untuk tidur.
2. Menjadi pelacur akan dijauhi oleh teman saudara ataupun keluarga. Kebanyakan pelacur sudah lepas dan jauh dari teman dan saudara dikarenakan mereka malu dengan profesi yang mereka jalani.
3. Menjadi pelacur berarti seorang perempuan akan “dipakai” beramai ramai untuk memuaskan nafsu para lelaki.
4. Menjadi pelacur berarti akan kehilangan karisma dan kehilangan harga diri. Dan akan semakin jatuh ke dalam tempat kehinaan, harga diri dibeli dengan murahnya tanpa memandang derajat sebagai wanita yang mulia.
5. Menjadi pelacur berarti hilangnya keturunan seorang wanita di masa mendatang, karena kebanyakan pelacur tidak hamil.
6. Menjadi pelacur berarti di saat sudah tua renta sudah tidak ada lagi yang “memakai” dan sudah tidak ada yang memedulikan kehidupannya. Akibatnya seorang pelacur akan hidup sendiri tanpa ada orang yang memerhatikan kesehatan dan kehidupannya. Mengenaskan.
7. Menjadi pelacur berarti hanya mendapatkan kenikmatan yang hanya sementara, dan disusul penderitaan selama lamanya. Oleh karenanya sebelum terjun dan berminat berprofesi sebagai pelacur piker-pikir dulu, banyak pekerjaan yang lebih layak dan terhormat di dunia ini asal mau bekerja keras dan berdoa.
8. Menjadi pelacur berarti terkena penyakit yang aneh dan tidak banyak dimiliki oleh orang orang yang normal. Itu terjadi karena bercampurnya gen-gen dari banyak manusia yang tidak cocok sehingga melahirkan virus-virus yang aneh dan langka.
9. Menjadi pelacur berarti ,menjadikan bumi ini makin panas saja, baik siang dan malam. Itu semua karena para pelacur mengumbar aurat dan membuat para lelaki yang kurang iman merasakan hawa panas luar dan dalam.
10. Menjadi pelacur berarti merendahkan derajat suatu negara di mata Negara-negara lain, karena mereka akan mengatakan bahwa negara kita ya negara pelacu.
Jadi pelacur mungkin pilihan dan hak asasi manusia namun dimanapun di dunia ini, pekerjaan pelacur adalah tabu. Pikirkan risikonya di masa tua dan ketika sudah menjadi nenek nenek. [sa/islampos/sumber: fact4win]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar