Minggu, 15 Februari 2015

Heboh, Wanita Ini Menggauli 3000 Lelaki

 Heboh, Wanita Ini Menggauli 3000 Lelaki
 Marie Calvert, 61, mengungkapkan kisah intimnya dengan para lelaki secara terbuka. Wanita yang tinggal di Sheffield, Inggris , ini menghitung kira-kira lelaki yang diajaknya "bergaul" sudah mencapai 3000 orang. “Itu perkiraaan yang amat konservatif, dengan menghitung setiap tahun sekitar 100 lelaki dan berlangsung selama 30 tahun,” ujarnya kepada Guardian, 13 Februari 2015.

Wanita ini bukanlah pelacur atau PSK. Ia wanita biasa dan memiliki suami bernama Barry. Mereka juga memiliki dua cucu sekarang. Marie menikah dengan Barry pada usia 19 tahun dan sebelumnya telah berpacaran selama lima tahun. Bahkan sampai usia 28 tahun, ia masih menganut ideologi “satu lelaki”.

Keadaan berubah setelah pada suatu hari membaca majalah yang memuat kisah para pelaku bertukar pasangan. Marie dan Barry sepakat mencobanya hingga akhirnya ketagihan hingga sekarang, bahkan mereka sudah mendirikan klub untuk “hobi” ini di Sheffield. “Orang lain suka menghabiskan waktu dengan yoga atau badminton. Saya suka ini,” ujarnya.

Setelah tua, Marie mengakui agak mengurangi urusan itu, tapi hanya sedikit saja. Menyesal? “Kalau ada penyesalan mungkin, kenapa saya tidak membaca majalah itu lima tahun sebelumnya,” kata Marie. (www.tempo.co)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar