Rabu, 25 Februari 2015

Doa seorang pelacur

Ya, Tuhan, berikanlah saya ini kedamaian dan kebahagiaan. Buatlah agar orang-orang yang memakai jasa saya tidak berlaku kasar maupun curang dan tetap memberikan saya hidup yang layak. Berikanlah kepada saya orang-orang yang masih mau mengasihi dan menerima saya apa adanya, bahkan jodoh yang bisa menebus saya dari kehidupan kelam ini. Buatlah agar saya tetap bisa bekerja dengan layak dan hidup layak serta tidak kekurangan suatu apapun apabila saya sudah keluar dari kehidupan kelam ini dan bisa menjadi istri dan ibu yang baik bagi suami dan anak yang dari Engkau sendiri. Dan berikanlah orang yang bisa melindungi hak-hak saya sebagai manusia. Dan ingatlah saya apabila Engkau datang menjemput umat-Mu di awan-awan, jangan lupakan saya atau tinggalkan saya, tapi bawalah saya ke tempat yang indah dan bahagia. Karena hidup saya sekarang bukan saya sendiri yang menginginkan untuk jadi pelacur, tapi kondisi memaksa saya untuk demikian hanya untuk menyambung nyawa. Tapi saya percaya Engkau sudah merencanakan pembebasan bagi saya dan membuat hidup saya indah pada waktunya. Mungkin ada maksud-Mu yang terbaik di balik semuanya ini, agar saya tidak menyombongkan diri dengan kelebihan fisik yang saya miliki, sementara orang sudah mencap saya sebagai wanita yang bobrok moral dan hina perilaku kepada sesama terutama lawan jenis sehingga saya dijerumuskan ke dalam lembah nista ini. Karena itu Tuhan ampuni saya dan bawalah saya kembali kepada jalan yang benar, dan bawalah saya kembali kepada pemulihan yang Engkau sudah sediakan bagi saya. Amin. (http://www.sarapanpagi.org)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar