Sabtu, 07 Juni 2014

Manfaat Pisang Untuk Penambah stamina Pria Dan Wanita

Stamina pria dan wanita dalam tubuh akan berkurang jika tidak mendapatkan asupan yang bermanfaat untuk meningkatkan stamina. Stamina diperlukan untuk melakukan aktifitas, entah kerja maupun aktifitas seksual. Pisang merupakan salah satu buah yang bisa anda jadikan sebagai asupan penambah stamina. Tidak perlu suplemen maupun obat-obatan tertentu, yang anda perlukan hanya menyediakan dan menambah buah pisang ke dalam menu makan anda setiap hari.
 
Pisang mengandung fluktosa sederhana atau gula alami yang dihasilkan dari buah dan kombinasi serat. Kedua kandungan tersebut bermanfaat untuk penambah stamina pria dan wanita dalam waktu panjang. Sehingga saat malam anda dan pasangan masih punya cadangan stamina dan energi untuk melanjutkan akktifitas seksual. Saat stamina dan energi masih ada, aktifitas seksual yang dilakukan akan memberikan kepuasan dan kemungkinan besar masing-masing pasangan akan mendapatkan orgasme secara maksimal. Hal tersebut yang diharapkan oleh setiap pasangan, terlebih bagi pasangan yang mempunyai pekerjaan disiang hari.
 
Selain bermanfaat untuk penambah stamina pria dan wanita, pisang bermanfaat untuk melepaskan hormonedopamin dalam tubuh. Kandungan karbohidrat dalam pisang membantu anda untuk meningkatkan dan mendorong dalam berkonsentrasi saat melakukan aktifitas. Sehingga anda tidak akan mudah lelah dan stress saat melakukan aktifitas di luar rumah maupun di dalam rumah. 
 
Ahli medis mengatakan, pria dan wanita yang mengkonsumsi pisang secara rutin selama 19 tahun mengalami penurunan resiko jantung koroner sebanyak 12 persen dan 11 persen untuk penurunan penyakit kardiovaskuler. 
 
Tidak ada salahnya jika ada menambahkan buah pisang dalam menu makan anda setiap hari. Tingkatkan stamina pria dan wanita dengan sering mengkonsumsi buah pisang. Anda bisa mengkonusmsi buah dalam bentuk makanan maupun dimakan langsung. Yang terpenting, anda paham mengenai manfaat buah pisang tersebut. (Sumber: http://www.agarcepathamil.info)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar