Sabtu, 07 Juni 2014

Hal Sederhana Meningkatkan Kepuasan Seksual

 
Kepuasan seksual sangat diperlukan dalam rumah tangga. Dalam hubungan rumah tangga, hindari hal yang bersifat monoton. Harus ada sedikit inovasi dan perubahan untuk memberikan warna dalam melakukan hubungan seksual. Menikmati kepuasan seksual tidak hanya bertujuan untuk mempercepat kehamilan, namun menikmati seksual memang sewajarnya yang harus dilakukan oleh semua pasangan suami istri.
 
Jangan jadikan kehamilan sebagai target utama dalam membina bahtera rumah tangga, namun terapkan prinsip bahwa anak merupakan anugerah dari hasil buah cinta dan sayang antara pasangan suami istri. Salah satu faktor penentu wanita bisa hamil yaitu dimana masing-masing pasangan menikmati hubungan seks sampai orgasme. 
 
Sampai dimana masing-masing pasangan bisa orgasme, akan dipastikan pembuahan akan terjadi dengan sukses. Jika anda dan pasangan merasa sulit menemukan kepuasan seksual, kalian bisa melakukan yoga terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seksual, jika masih berlum berhasil, coba untuk melakukan meditasi. Meditasi bisa meringankan pikiran dan akan kembali fokus pada hal yang dilakukan termasuk melakukan hubungan seksual.
 
Biar lebih romantik dan meningkatkan kepuasan seksual, kalian bisa menyalakan lagu kesukaan kalian yang tentunya membuat suasana semakin romantis dan menyenangkan. Musik bisa memacu libido lebih meningkat. Dengan iringan music romantis, kalian bisa mendapatkan kepuasan seksual dengan sempurna.
 
Keromantisan hubungan seksual demi tercapainya tujuan yaitu kehamilan sebenarnya muncul dari diri anda dan pasangan. Anda bisa membangun keromantisan dengan cara anda sendiri. Munculkan ide kreaitf dalam hubungan seksual agar pasangan tidak bosan dengan beberapa hal yang monoton. Hal yang monoton tanpa ada perubahan akan membuat pasangan lebih tidak nyaman. Hindari hal tersebut jika anda dan pasangan ingin segera mendapatkan anak. 
 
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda yang mengalami masalah terhadap kepuasan seksual.
(Sumber: http://www.agarcepathamil.info)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar