Sabtu, 24 Mei 2014

Selain Narkoba, di Stadium Juga Mudah Dapatkan "Ayam Kampus"

Abba Gabrillin Diskotek Stadium yang disegel dan ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta.

Selain narkoba yang bisa didapatkan dengan mudah, di Stadium, diskotek yang berlokasi di Tamansari, Jakarta Barat, itu juga terdapat para pekerja seks komersial (PSK). Mereka sering disebut "ayam kampus".

"PSK di sana disebutnya 'ayam kampus'. Di lantai 4 pas dekat pintu depan, di kiri dan kanannya ada tempat nongkrongnya ayam kampus. Biasanya disebut 'kandang ayam'," ujar Rendy, yang menjadi pelanggan diskotek Stadium sejak 2005, kepada Kompas.com, Rabu (21/5/2014).

Menurut Rendy, di dalam Stadium sudah ada germo yang menyediakan para PSK, yang akan melayani pelanggan diskotek. Setelah memilih PSK, kata Rendy, pelanggan bebas memilih untuk menggunakan jasa PSK tersebut di dalam ataupun di luar diskotek. Di dalam diskotek, pengelola sudah menyediakan tempat bagi pengguna jasa PSK.

"Stadium menyediakan tempat yang letaknya di lantai 6. Disebut lantai 6 karena untuk memasuki ruangan tertutup tersebut. Pelanggan harus lewat tangga darurat," ujar Rendy.

Sebelumnya, Rendy juga mengatakan, di tempat hiburan malam tersebut, narkoba dapat dengan mudah dan bebas digunakan oleh pelanggan diskotek. Bahkan, narkoba jenis ekstasi, atau yang disebut ineks, dapat diperoleh pelanggan langsung dari semua pegawai diskotek.

Saat ini, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata DKI telah mencabut surat izin diskotek Stadium. Hal tersebut dilakukan menyusul tewasnya seorang anggota Polres Minahasa Selatan, Bripda JVG (22). Kematian korban diduga akibat overdosis saat berada di diskotek Stadium, Jumat (16/5/2014). (megapolitan.kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar