Pria Tiongkok tengah menggandrungi Viagra atau obat kuat. Penjualan obat untuk menambah vitalitas kaum adam ini tahun lalu naik tajam hingga 47 persen.
Sebelumnya pria Tiongkok banyak menggunakan teknik pengobatan tradisional, seperti penis rusa, kotoran ulat, dsb, untuk mengatasi disfungsi ereksi atau impotensi. Namun, berkat kampanye gencar dan agresif yang dilakukan Pfizer, perusahan obat yang membuat Viagra, sejak 2013, pria Tiongkok rupanya mulai beralih melirik pil biru itu.
Tahun lalu, Pfizer menyeponsori survei kesehatan seksual 10 ribu profesional Tiongkok. Hasilnya didistribusikan melalui publikasi China Ideal Sex Bluebook yang berisi menengai tren seks yang tentu saja disertai dengan gambar-gambar pil biru mereka.
Perusahan obat asal Amrik itu juga menyeponsori aplikasi untuk ponsel yang memberi saran secara harian kepada pria mengenai kesehatan dan cara meningkatkan performanya. Dan, menurut Pfizer, kampanye sekaligus edukasi yang agresif itu berhasil mengimpresi 9 miliar penduduk Tiongkok. (shanghaiist)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar