Sabtu, 25 April 2015

Servis Memuaskan, Omset Semakin Melimpah

 
Salah satu toko obat dan alat bantu seks di Yogya. (Foto: JH Kusmargana/doc)

 Praktek bisnis jual beli alat bantu seks tak bisa ditampik semakin tumbuh subur di Yogya dan sekitarnya beberapa tahun belakangan ini. Meski tak memiliki ijin resmi, toko alat bantu sex yang biasanya berkedok toko kesehatan dan kecantikan yang menjual obat kuat ini sangat leluasa menjalankan usahanya.

Kepada KRjogja.com, salah seorang pelaku bisnis jual beli alat bantu seks, Hengky (bukan nama sebenarnya), mengaku telah cukup lama menjalankan usahanya itu. Selain memiliki toko di kawasan Yogya timur, sejak beberapa tahun terakhir ia bahkan telah membuka cabang di kawasan Yogya selatan.

"Toko kita cuma ada di Yogya. Tidak buka cabang di kota lain," ujarnya yang secara gencar melakukan promosi beragam produknya lewat internet itu.

Hengky sendiri mengaku memulai usaha jual beli alat bantu seks di Yogya sejak 9 tahun lalu. "Saya mulai usaha di Yogya itu sejak beberapa bulan sebelum gempa tahun 2006," katanya yang langsung bungkam begitu ditanya soal ijin usaha.

Terkait bisnisnya, Ia mengakui lebih banyak melakukan transaksi usaha jual beli alat bantu seks melalui internet. Hal itu karena kebanyakan konsumennya merasa malu jika harus mendatangi tokonya secara langsung.

"Semua produk impor langsung dari Jepang. Karena memang disana banyak sekali produk-produk semacam itu. Untuk omset itu tidak pasti. Ya bisa sampai puluhan juta lah," katanya.

Untuk meyakinkan toko alat bantu seks miliknya asli dan bukan usaha tipu-tipu, ia pun tak segan memberikan alamat lengkap tokonya kepada calon pelanggan baru. Selain itu, proses pembayaran produk pun juga dapat dilakukan begitu barang telah sampai di rumah konsumen pemesan.

"No tipu-tipu.. silahkan datang dan cek alamat toko kami di.. ," ujarnya menyebutkan alamat lengkap beserta petunjuk arah toko miliknya.

"Kalau dikirim langsung pakai kurir, pembayaran bisa dilakukan di tempat (ongkir), kalau via travel silakan transfer ke no rekening ini," katanya. Hengky menjamin semua proses pengiriman baik dengan kurir, atau paket tersebut aman.

"Mau pakai kurir, paket, travel atau pos, semua aman. Rahasia juga kita jamin. Kita sudah mengirim ke banyak daerah di Indonesia. Sudah tak terhitung," ujarnya. (http://krjogja.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar