Jumat, 30 Januari 2015

Pevita Pearce Tulis Kisah Diperlakukan seperti Pelacur


Pevita Pearce Tulis Kisah Diperlakukan seperti Pelacur
Pevita Pearce (Foto: Menda/Okezone)


Pevita Pearce menuliskan pengalamannya sendiri dan teman-temannya ke dalam buku. Pevita pun membebaskan pembaca menafsirkan isi buku tersebut.

"Semua cerita yang aku tulis dan tuangkan dalam buku ini, terserah bagaimana kalian menilainya. Kalian mau berpikir apakah ini benar atau sekadar fiksi, semua terserah kalian. Namun, semua cerita buku ini real, benar adanya dan terjadi di sekitar kita. Bisa terjadi di kamu, aku dan orang lain," ujar Pevita saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru , Jakarta Selatan, Senin (6/10/2014).

Dalam buku yang berisi 127 halaman itu, Pevita menuliskan beberapa cerita mencengangkan. Ia menuliskan kisah cintanya yang sedikit kelam.

"Aku bersama dia tiga tahun dan selama dua tahun sebelum hubungan kami berakhir, aku diperlakukan seperti pelacur, seperti wanita tanpa harga, wanita tanpa dignity. Aku dipukul. Aku diseret. Aku dijambak. Aku dicekik hingga tidak bisa bernapas. Tidak jarang  kepalaku dihentakkan ke dinding dengan keras. Tidak jarang, aku dicaci maki dengan kata-kata yang tidak pantas diberikan kepada wanita," tulis Pevita di buku itu.

Sayang, saat ditanya siapa wanita yang diceritakannya di halaman 58, Pevita enggan menjelaskan lebih lanjut.

"Jadi kalian jangan berpikir oh Pevita pernah dipukul, Pevita pernah dicekik. Jangan, karena ini adalah our notebook, bisa cerita aku, sahabat aku atau dari lagu," elaknya.
(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar